Senin, 03 November 2014

JANGAN TAKUT UNTUK BERMIMPI KAWAN

Kalau ditanya cita-cita ya cuma 1 yang saya cita-citakan selama ini. Yaitu menjadi pengusaha yang sukses. Pengusaha di bidang kuliner dan di bidang sarana prasarana tempat tinggal (semacam kost-kostan). Cita-cita saya menjadi Pengusaha. Pengusaha seperti Om Bob Sadino. Yang memiliki usaha besar. Semua cita-cita yang ingin saya gapai sudah saya tulis di buku saya. Dan saya tempatkan di bagian paling depan.  Entah ada berapa harapan yang belum tercapai. Hingga saat ini saya selalu berusaha untuk menggapai semua cita-cita saya...
Doakan saya insyallah 5-10 tahun mendatang semua cita-cita saya terwujud...
Aminnn...

Langkah-langkah saya untuk mewujudkan semua cita-cita saya:
  1. Selalu meminta do'a dan restu kepada kedua orang tua.
  2. Selalu berusaha dan pantang menyerah dalam menggapai cita-cita. 
  3. Selalu menyerap ilmu yang baru di dapat. 
  4. Belajar sedari dini. 
Sistem saya dalam ber-usaha, yaitu menjual yang setiap hari orang butuhkan....
(Seperti Makanan dan Pulsa)

Saya emngucapkan banyak-banyak berterimakasih kepada Rumah Gemilang Indonesia. Karena disini saya menemukan mau kemana cita-cita saya di bawa...

DREAM BELIEVE AND MAKE IT HAPPEN

0 komentar:

Posting Komentar